LSP-PNL Gelar Workshop Sertifikasi

Lhokseumawe – Lembaga Sertifikasi Profesi(LSP) Politeknik Negeri Lhokseumawe menggelar workshop pengembangan skema sertifikasi LSP di gedung aula tataniaga, (18/7/17). Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan ruang lingkup kerja kepada lulusan mahasiswa PNL.

Direktur PNL, Ir. Nahar, MT  dalam hal ini diwakili oleh Rizal Syahyadi, ST, M.Eng.Sc selaku Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan & Alumni membuka acara tersebut. Dalam penyampaiannya sangat mendukung dan memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pimpinan manajemen PNL, rekan panitia dan seluruh pihak yg telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Harapan dlm tahun ini LSP PNL akan ada 39 skema berlisensi BNSP. Dengan demikian kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan dapat menyelesaikan tugas dgn baik karena di sediakan insentif untuk setiap skema dan perangkat assesment yg telah di selesaikan”. Ujar Rizal.

Juga ditambahkan oleh Ketua Panitia, Irvan dalam laporannya mengatakan tujuan dilaksanakannya workshop kali adalah agar peserta dapat menyelesaikan skema sertifikasi dan perangkat assessment. Perangkat tersebut nantinya akan diajukan ke BNSP dan akan diberikan lisensi secara nasional.

Sumber : Humas PNL