DWP-PNL Santuni Anak Yatim & Fakir Miskin

Buket Rata - Di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Dharma Wanita Persatuan Politeknik Negeri Lhokseumawe (DWP-PNL) kembali memberikan santunan kepada anak yatim & fakir miskin disekitar lingkungan PNL. Kegiatan yang bertema “Berbagi berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim & Fakir Miskin” diselenggarakan di gedung auditorium PNL, Kamis (15/06).

Ketua DWP-PNL Ibu Cut Malahayati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja bidang sosial & budaya yang salah satunya pemberian santunan tahunan yang dilaksanakan oleh DWP-PNL di setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini perlu ditingkatkan agar akan ada banyak lagi anak yatim & fakir miskin yang diperhatikan.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada DWP-PNL selama ini, semoga kegiatan santunan ini diberkahi oleh Allah SWT.

Direktur PNL, Ir. Nahar MT dalam kesempatan ini juga menyampaikan, sesuai anjuran Allah SWT dalam bertaqwa, kita diwajibkan senantiasa untuk selalu dapat memperhatikan anak yatim dan orang yang tidak mampu di sekitar kita.

Ir. Nahar MT juga memberikan apresiasi & ucapan terima kasih kepada DWP-PNL yang telah memprakarsai kegiatan ini, semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan juga diberikan keberkahan dalam menjalani hidup ini”. 

Sementara itu santunan diberikan kepada anak yatim dari Alm. pegawai PNL, Anak yatim disekitar kampus PNL, anak remaja masjid (muazzin), fakir miskin dan orang tua jompo. Dana penyaluran santunan tersebut diperoleh dari kas DWP-PNL, para donator/pegawai PNL dan dana pribadi dari ibu pengurus DWP PNL.

Humas PNL