mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Wadir III Sosialisasikan Program IDUKA

Wadir III  Sosialisasikan Program IDUKA

Lhokseumawe – Wakil Direktur III PNL beserta Ketua Jurusan dan juga Sekretaris Jurusan mengikuti rapat sosisalisasi mengenai Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi  diruang Rapat Direktur gedung Pusat Administrasi pada Kamis (06/08/2020). 

Dimana pada sebelumnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan ‘Forum Pengarah Vokasi’ atau Rumah Vokasi sebagai bagian dari rangkaian program yang sesuai dengan prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Dan juga Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud RI, Wikan Sakarinto menyampaikan, Rumah Vokasi merupakan upaya untuk mendorong terjadinya link and match yang lebih erat dan berkelanjutan antara Pendidikan Vokasi dengan dunia industri dan dunia kerja (IDUKA).

Tidak hanya itu saja Wadir III PNL, Sariyusda dalam sosialisasinya menyampaikan, bahwa program IDUKA ini merupakan kerjasama Mitra Dudi sebagai penguatan dalam program UMKM dalam menerapkan Pengabdian, Pendidikan serta Penelitian bagi mahasiswa dan juga masyarakat.

Dan juga dirinya menambahkan Program PTV ini mencakup 3 sub-program diantaranya Penjaminan Mutu, Humas, serta Pendidikan.

Dirinya juga berharap, tentunya dengan hal tersebut pihak jurusan maupun akademisi dapat mengikuti program tersebut dengan melampirkan berbagai proposal kegiatan dengan sebanyak-banyaknya dengan harapan dapat terseleksi dan lolos serta dapat diterapakan dalam menyelesaikan program tersebut.
 

Leave a Comment

hızlı resim