+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

Usung Tema From Quality to Society, Jurusan Tata Niaga, PNL Yudisium 330 Orang Lulusan

Usung Tema From Quality to Society, Jurusan Tata Niaga, PNL Yudisium 330 Orang Lulusan

Lhokseumawe – Dengan mengusung tema  From Quality to Society, Jurusan Tata Niaga, PNL Yudisium 330 Orang Lulusan. Acara tersebut digelar di Gedung Auditorium Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) pada Senin, (19/8/2019).

Dalam sambutanya Direktur PNL Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc ysng diwakili Wakil Direktur I Munawar, ST.,MT mengucapkan selamat kepada 330 orang yudisiawan dan yudisidawati.

“Selamat, semoga ilmu yang diperoleh berguna. Watak dan kejujuran harus dikedepankan. Selama ini belum ada masalah lulusan kita di dunia kerja,” pesan Munawar.

Dalam kesempatan itu, Munawar juga memaparkan bahwa saat ini PNL terus menunjukkan grafik perkembangan. Untuk itu dia berpesan supaya terus dikembangkan, supaya mencapai akreditasi maksimal.

“Saat ini lembaga kita terus berkembang ditandai dengan grafik yang menanjak. Untuk itu kita harus terus meningkatkan akreditasi. Mari kita bekerja keras untuk meraih akreditasi maksimal,” harap Munawar di hadapan civitas akademika dan para orangtua yudisiawan dan yudisiwati yang hadir.

Sebelumnya Ketua Jurusan Tata Niaga Zulkarnaini, SE.,M.Si. Ak. CA melaporkan bahwa tahun ini lulusan yang dihasilkan jurusan yang dipimpinnya itu persentasenya meningkat.

“Terimakasih kepada seluruh civitas akademika jurusan yang telah mendukung suksesnya program-program jurusan. Tahun ini total lulusan yang diyudisium 330 mahasiswa dari 348 atau 95 persen,” papar Zulkarnaini.

Lanjut Zulkarnaini, pada tahun ini ada 48 orang lulusan yang mendapatkan caumlaude dari empat progran studi (Prodi) di lingkungan Jurusan Tata Niaga, yakni Prodi D.IV Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKS), Prodi D.III Perbankan dan Keuangan, Prodi D.III Akuntansi dan Prodi D.III Administrasi Bisnis.

“Alhamdulillah, semoga tahun depan terus meningkat lulusannya. Terimakasih atas kerjasama semua pihak,” pungkas Zulkarnaini.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung meriah dan sangat tertib. Penataan panggung juga terlihat sangat mewah. [Hamdani]

Leave a Comment