mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Gelar Raker

Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Gelar Raker

Lhokseumawe – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melakukan Rapat Kerja (Raker) penyusunan Rencana Program dan Kegiatan tahun 2021. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27 januari - 6 februari 2020 lalu ini berlangsung di ruang rapat direktur.

Sub. Bagian perencanaan dan kerjasama di bawah koordinasi wakil direktur III Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Politeknik Negeri Lhokseumawe (Ir. Sariyusda, MT) melakukan rapat kerja penyusunan rencana program dan kegiatan tahun 2021. Kegiatan ini dilakukan secara secara terjadwal untuk masing-masing jurusan dan unit-unit kerja (UPT) serta diikuti oleh semua unsur yang terkait.

Adapun tujuan dari rapat kerja ini ialah untuk melakukan perencanaan dengan baik, terarah dan terukur, sehingga akan diperoleh hasil dan sasaran yang tepat sesuai dengan visi dan misi lembaga. Hal ini sesuai sesuai dengan harapan pemerintah khususnya Departemen Pendidikan Nasional melalui PP Nomor 20 Tahun 2004 tentang rencana kerja pemerintah.

Sementara itu dalam sambutanya pada saat pembukaan Wakil Direktur I Zamzami, ST.,M.Eng berharap rapat kerja berjalan dengan baik dan mendapat usulan-usulan yang bagus untuk Politeknik Negeri Lhokseumawe.

“Semua usulan yang melibatkan seluruh unsur pimpinan, jurusan, Pusat, UPT, dan unit-unit yang ada harus ditampung sebagai usulan Politeknik Negeri Lhokseumawe, namun pendanaannya berdasarkan prioritas yang paling penting,” ujar Zamzami.[TIM]  

Leave a Comment

hızlı resim