triangle

PNL Teken MoU & MoA Dengan PT. Ima Montaz Sejahtera

PNL Teken MoU & MoA Dengan PT. Ima Montaz Sejahtera

Lhokseumawe – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dan PT. Ima Montaz Sejahtera melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Momerandum of Agreement (MoA), kamis  (29/07/2021) di Kantor Pusat Administrasi Ruang Rapat Direktur PNL.

Direktur PNL Rizal Syahyadi dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan lahirnya MoU dan MoA antara pihaknya dengan PT. Ima Montaz Sejahtera. 

Rizal Syahyadi menambahkan Kerjasama ini dibuat berdasarkan itikad baik PNL dan PT. Ima Montaz Sejahtera dalam rangka peningkatan kualitas SDM dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Beberapa hari lalu Webometrics telah merilis ranking terbaru kampus kita alhamdulillah naik 1 peringkat, ini semua atas kontribusi kita bersama. Kami siap bermitra kami juga punya kelebihan dan kekurangan kita sama-sama belajar," Terang Rizal Syahyadi.

Sementara itu Direktur Utama PT. Ima Montaz Sejahtera Fathani mengatakan, bahwa penandatanganan kerjasama ini merupakan langkah awal PT. Ima Montaz Sejahtera dan pihak PNL dalam peningkatan kualitas SDM dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Hari ini saya merasa sangat bangga sekali sebagi alumni PNL dan sekarang bisa bekerjasama dengan PNL, karena memang ilmu yang dipelajari dikampus PNL ini dapat diterapkan diindustri," ungkap Fathani

Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Muhammad Hatta menyampaikan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoA antara Ketua Jurusan Teknik Mesin PNL Hamdani dengan Direktur Utama PT. Ima Montaz Sejahtera Fathani. Ruang lingkup MoA ini mencakup Peningkatan kualitas dan kompetensi SDM, pemanfaatan sumberdaya pembelajaran yang meliputi laboraturium dan media pembelajaran lainnya untuk kegiatan magang industri, pelaksanaan kegiatan penelitian mahasiswa dan staf, pelaksanaan dan pengembangan kurikulum merdeka belajar, dan penyelenggaraan pengabdian kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Direktur I Bidang Akademik, Kemahsiswaan dan Alumni Zamzami, Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Nanang Prihatin, Wakil Direktur III Bidang Perencanan, Kerjasama dan Sistem Informasi Sariyusda,Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Muhammad Hatta, Koordinator KUI dan DUDI PNL Azwar, Kepala UPT PK2M Diana, Ketua Jurusan dan Pejabat Fungsional Madya PNL. Sementara dari PT. Ima Montaz Sejahtera General Manager PT. Ima Montaz Sejahtera Cut Helmizar.

Leave a Comment