+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

PNL Siap Berprestasi di National Polytechnic English Olympic (NPEO) 2018

PNL Siap Berprestasi di National Polytechnic English Olympic (NPEO) 2018

LhokseumawePoliteknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali mengirimkan delegasi terbaik untuk mewakili PNL pada ajang National Polytechnic English Olympic (NPEO) yang akan dilaksanakan di Politeknik Pos Indonesia Bandung 15 s.d 20 April 2018.

Sebelum mengikuti ajang tersebut, para peserta mengikuti beberapa tahapan seleksi dan dibekali pelatihan secara intensif, agar peserta mengetahui dan memahami semua ketentuan dan strategi di bawah bimbingan para dosen bahasa inggris. Acara yang sudah diselenggarakan sebanyak 5 kali tersebut mengompetisikan 4 kategori, meliputi: Story Telling, Speech, Debate, dan News Casting

Direktur PNL Ir. Nahar, MT dalam sambutan pelepasan delegasi menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kepada mahasiswa-mahasiswa yang merupakan delegasi terbaik yang akan bertanding di ajang nasional nantinya.

“Nahar juga sangat mendukung kegiatan ini dan mengharapkan kepada para mahasiswa agar dapat menjaga nama baik kampus serta memberikan yang prestasi terbaik pada saat berlangsungnya NPEO nanti, tidak lupa dipesankan agar para peserta dan official dapat menjaga kesehatan selama perjalanan dan perlombaan.”ujarnya.

Rombongan Delegasi NPEO yang dipimpin oleh Drs. H. Amru, Grad. Dip. Lib.,MA  dan Marlina S.Ag., M.P.ed.Work berangkat malam sabtu 14 April 2018 pada pukul 20.30 WIB.

 

Leave a Comment