+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

PNL Peringati HARDIKNAS 2018

PNL Peringati HARDIKNAS 2018

Lhokseumawe - Tanggal 2 Mei merupakan hari pendidikan nasional yang bersamaan dengan hari kelahiran tokoh pendidikan. Pada tahun ini Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melaksanakan kegiatan Peringatan Upacara Hari Pendidikan Nasional 2018 yang dilaksanakan pada Rabu, 2 Mei 2018 pukul 08.00 WIB dengan mengangkat tema “Membumikan Pendidikan Tinggi, Meninggikan Kualitas Sumber Daya Manusia  Indonesia”, bertempat di halaman Gedung Kantor Pusat Administrasi PNL. Bertindak sebagai Pembina Upacara Direktur PNL Ir. Nahar, MT. Pelaksanaan upacara Hardiknas juga dihadiri Para Pembantu Direktur, Para Ketua Jurusan, Kabag dan Kasubbag, Ka. UPT dan seluruh Staf Dosen, Tenaga Administrasi, PLP, Teknisi dan mahasiswa PNL serta penerima Satyalancana Karya Satya.

Dalam upacara peringatan Hardiknas tahun 2018 ini, pihak PNL juga mengumumkan para Dosen dan Pegawai dilingkungan PNL sebanyak 21 orang yang menerima penghargaan Satyalencana dari Presiden RI.

Penyematan penghargaan tersebut langsung diserahkan secara simbolis kepada 3 Dosen oleh Direktur PNL, Ir. Nahar, MT. Penerima Satyalancana Karya Satya XXX (30) Tahun yakni   Ir. H Sulaiman YH dari Jurusan Teknik Sipil. Penerima Satyalancana Karya Satya XX (20) Tahun yakni Dra. Yuniati, M.Si. dari Jurusan Teknik Kimia dan Penerima Satyalancana Karya Satya X (10) Tahun yakni kepada Muhammad Arhami, S.Si., M.Kom dari Jurusan Teknik Informasi & Komputer.

Upacara berlangsung dengan tertib, khidmat, dan lancar, semoga dengan adanya peringatan seperti ini PNL sebagai salah satu perguruan tinggi vokasi bisa menghasilkan lulusan yang lebih berkualitas dan berkompetitif untuk mendukung pertumbuhan ekonomi baik dalam skala nasional maupun internasional, seperti isi pidato Menteri Ristekdikti “Membumikan Pendidikan Tinggi, Meninggikan Kualitas Sumber Daya Manusia  Indonesia”.

 

Leave a Comment