mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Melaksanakan Tes kesehatan Bagi Mahasiswa Baru jalur SNMPN dan USMP 2020

PNL Melaksanakan Tes kesehatan Bagi Mahasiswa Baru jalur SNMPN dan USMP 2020

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali melakukan tes kesehatan, wawancara KIP Kuliah dan pembuatan ATM/KTM bagi mahasiswa/i baru jalur SNMPN dan USMP. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari itu dimulai pada senin (20/7/2020) yang dilaksanakan di Loby gedung utama Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL).

Setelah dinyatakan lulus sebagai mahasiswa/i baru PNL jalur SNMPN dan USMP seluruh mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti tes kesehatan untuk memastikan agar mahasiswa yg diterima benar-benar dalam keadaan sehat, setelah itu melakukan pembuatan ATM/KTM. Bagi mahasiswa yang mendaftar KIP Kuliah harus mengikuti wawancara untuk mengetahui apakah mahasiswa yang bersangkutan layak mendapat beasiswa atau tidak.

Dalam keterangannya Wakil Direktur I bidang kemahasiswaan Zamzami mengatakan "seleksi jalur SMNPN dan USMP ini adalah seleksi awal untuk masuk PNL untuk tes kesehatannya baru dapat diadakan hari ini dan untuk seleksi KIP Kuliah ini sangat ketat prosesnya dengan tujuan beasiswa ini tepat sasaran. Ini upaya kami (PNL) kepada mahasiswa yang memiliki prestasi akademik namun tidak mampu dari segi ekonomi," pungkas Zamzami. [Humas]

Leave a Comment

hızlı resim