triangle

PNL kembali Laksanakan Vaksinasi Bagi Mahasiswa Dosen dan Tendik

PNL kembali Laksanakan Vaksinasi Bagi Mahasiswa Dosen dan Tendik

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali melaksanakan vaksinasi bagi staf dosen, tendik dan keluarga serta mahasiswa sesuai Surat Edaran Direktur PNL tentang Vaksinasi Covid - 19 bagi Civitas Akademika PNL tertanggal 10 september 2021. Pelaksanaan vaksinasi PNL dimulai pada selasa, (14/09/2021) di Lobi Lantai I Gedung Utama PNL.

Dalam keterangannya Wakil Direktur I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni PNL Zamzami  yang hadir bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP dan Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Muhammad Hatta menyampaian Kegiatan vaksinasi ini dilakukan bagi mahasiswa baru yang belum melakukan vaksin didaerah masing-masing sebagai syarat untuk melakukan administrasi dan juga terbuka untuk umum.

Lebih lanjut zamzami mengatakan PNL juga mengharuskan dosen dan tenaga kependidikan (tendik) untuk melakukan vaksinasi untuk syarat melakukan perkuliahan tatap muka yang sudah seminggu ini kita laksanakan.

"kita menghimbau kepada mahasiswa beserta dosen dan tendik untuk melaksanakan vaksinasi, ini bentuk upaya kita mendukung pemerintah untuk mempercepat pemutusan mata rantai covid di indonesia," harap Zamzami.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini pihak kampus PNL menargetkan 70% mahasiswa harus sudah melakukan vaksinasi [Humas PNL]

Leave a Comment