mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Kembali Gelar Online Talkshow SBMPN 2020

PNL Kembali Gelar Online Talkshow SBMPN 2020

Lhokseumawe – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali mengadakan Online Talkshow dalam rangka sosialisasi penerimaan calon mahasiswa baru Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) Se-Indonesia Tahun Akademik 2020/2021 di Gedung Kantor Pusat Administarsi PNL, Kamis(11/6/2020).

Acara yang diikuti dari 215 siswa tersebut diisi oleh para narasumber dari Kabag Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan, Kasubbag Akademik serta Kasubbag Kemahasiswaan di lingkungan PNL.

Direktur PNL, Rizal Syahyadi melalui Kabag. Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan, Rasyidin dalam sambutannya menyampaikan selamat bergabung kepada para partisipan atau para peserta sekalian di acara online talkshow sistem penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Lhokseumawe melalui jalur SBMPN (Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri) Tahun 2020.

Rasyidin menambahkan bahwa penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPN merupakan penerimaan mahasiswa politeknik negeri yang dahulu dikenal dengan nama UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri). UMPN dilaksanakan secara serentak di seluruh politeknik negeri yang ada di indonesia dengan metode ujian tulis yang dilaksanakan setiap kampus. seiring wabah covid 19, untuk Tahun 2020 sistem penerimaan mahasiswa dilakukan berbasis portofolio dengan melihat nilai rapor di tambah nilai prestasi masing-masing siswa.

“Saya mengajak kepada adek siswa siswi yang sudah bergabung di acara ini untuk segera mendaftar di PNL. karena PNL adalah lembaga pendidikan tinggi vokasi negeri satu-satunya yang ada di aceh, yang sudah berusia hampir 33 tahun dan senantiasa menyiapkan lulusan yang unggul, terampil dan professional yang seiring sejalan dengan tuntutan zaman dewasa ini yaitu revolusi industri 4.0.”Pungkasnya.

Suasana talkshow tersebut berjalan interaktif dan para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Humas PNL

Leave a Comment