+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

PNL Jalin Kerjasama Internasional

PNL Jalin Kerjasama Internasional

Lhokseumawe, Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi, ST. M.Eng.Sc dan unsur manajemen PNL menerima kunjungan Manajemen National Chin-Yi University of Technology (NCUT) Yen Huang, Ph.D, Assoc. Prof. Chung-Ho Tsai dan Jenny Ho dalam rangka penandatangan MoU dan MoA di Ruang Rapat Direktur PNL, Selasa (02/07/2019). 

Rizal Syahyadi mengatakan bahwa kerjasama ini dalam rangka memperluas kemitraan dalam pengembangan pendidikan vokasi dan penelitian terapan serta sebagai bentuk dan tanggungjawab PNL dalam meningkatkan peran di kancah global untuk menyiapkan tenaga terampil dan profesional yang seiring sejalan dengan tuntutan Era Revolusi Industri 4.0, hal ini sesuai dengan Visi PNL yaitu Manunggal (Mandiri, Unggul dan Global). "Kerjasama yang disepakati antara lain Program TEEP (Taiwan Education Experience Program), Program Beasiswa 2+I (International), Stafs & Students Exchange, Research Collaboration, Joint Journal Publishing, Program Master Degree dan Program Ph.D". pungkasnya. (MH_Humas PNL)

Lebih lanjut Rizal Syahyadi menyampaikan, bahwa sebagai salah satu bentuk komitmen PNL, di akhir bulan Juli 2019 kita akan mengirimkan 4 orang mahasiswa untuk mengikuti salah satu program di NCUT yaitu Program TEEP. 

 

 

Leave a Comment