mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Gelar Rapat PPPTV

PNL Gelar Rapat PPPTV

Lhokseumawe- Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menggelar rapat Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi (PPPTV) yang di hadiri oleh Direktur PNL Rizal Syahyadi Wadir I, Wadir II, Ketua Jurusan Teknik Elektro dan Ketua Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer. Rapat yang diadakan secara daring/online itu berlangsung di ruang rapat direktur, senin (20/7/2020).

Rapat tersebut bertujuan untuk peningkatan kualitas sarana dan prasarana serta meningkatkan hubungan program studi dengan kebutuhan industri dan keterpakaian lulusan oleh Dunia Usaha dan Dunia Industri. Untuk mencapai itu dibutuhkan strategi pengembangan Pendidikan tinggi vokasi yang antara lain melalui reformasi penyelenggaraan pendidikan tinggi vokasi yaitu peningkatan kualitas pembelajaran pendidikan tinggi vokasi melalui kemitraan strategis dengan industri.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi melalui Wakil Direktur I Zamzami mengatakan "kami berharap dengan di adakannya program ini kita bisa menjadi pusat pendidikan tinggi vokasi yang melahirkan lulusan yang handal di bidangnya serta dapat diterima di dunia industri dan dunia kerja," pungkas zamzami. [Humas]

Leave a Comment

hızlı resim