+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Gelar Rapat Pengalihan Status Dosen Ke Jabatan Pelaksana

PNL Gelar Rapat Pengalihan Status Dosen Ke Jabatan Pelaksana

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menggelar rapat pembagian SK alih status dari tenaga dosen ke tenaga kependidikan. Rapat dilaksanakan di ruang rapat direktur, rabu (28/4/2021).

Rapat yang tersebut dipimpin langsung oleh wadir II  Bidang Umum dan Keuangan Nanag Prihatin, S.Kom., M.Cs dan turut dihadiri Wadir I Zamzami, ST., M.Eng , wadir III Ir. Sariyusda , MT, dan seluruh Kajur yang ada dilingkungan PNL.

Dalam rapat ini terdapat 7 orang yang mendapat SK alih status diantaranya ialah Khairullah dari jurusan teknik kimia, Martawijaya dari jurusan teknik informasi dan komputer, Akmalul fata dari jurusan teknik informasi dan komputer, Tazhar dari jurusan teknik sipil, Fadhli dari jurusan teknik elektro, Anwar dari jurusan teknik mesin, Iqbal Kurniawan dari jurusan tata niaga.

Dalam sambutannya wadir II Nanag Prihatin, S.Kom., M.Cs mengatakan bagi perwakilan jurusan untuk mengingatkan stafnya untuk segera mengisi LHKASN (laporan harta kekayaan aparatur sipil negara).

"Sesuai amanah dari bapak direktur pengisian LHKASN ini sangat penting sekali karena berkaitan dengan peraturan yang sudah di tetapkan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan paling lambat harus di selesaikan paling lambat akhir bulan ini," katanya.

"Dan bagi yang menerima SK alih status apabila sudah menyelesaikan S2  bisa kembali alih status ke dosen kembali tentunya dengan persyaratan tertentu," lanjut Nanang. [Humas PNL]

Leave a Comment