mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Gelar Rapat Koordinasi

PNL Gelar Rapat Koordinasi

Lhokseumawe – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melakukan rapat koordinasi dengan 14 prodi yang ada di Politeknik Negeri Lhokseumawe yang dipimpin oleh wakil direktur I Zamzami, ST.,M.Eng, rapat koordinasi ini berlangsung di ruang rapat direktur, senin (15/6/2020).

Adapun tujuan rapat koordinasi ini yaitu untuk membahas isu-isu terkini di direktorat jenderal vokasi. Adapun peserta yang mengikuti rapat koordinasi ini yaitu kepala pusat pengabdian masyarakat dan penjaminan mutu, seluruh ka prodi dan ketua jurusan.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng mengatakan “selama 2 minggu kedepan agar mata kuliah yang harus diambil nilainya secara praktikal segera diselesaikan dan menyikapi gagasan dari kementerian dalam hal kampus merdeka, dosen merdeka,dan mahasiswa merdeka,” katanya.

“dalam pelaksanan rapat koordinasi ini Politeknik Negeri Lhokseumawe mewajibkan kawasan wajib masker dan selama praktikal juga harus memperhatikan protokol covid,” ujar syahyadi.

Humas PNL

Leave a Comment