mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Fasilitasi Uji Kompetensi (UKOM) Nasional Untuk Bidang Kesehatan

PNL Fasilitasi Uji Kompetensi (UKOM) Nasional Untuk Bidang Kesehatan

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali ditunjuk sebagai penyedia sarana prasarana oleh Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemendikbud melalui surat nomor 1280/E2/TU/2020  dalam uji kompetensi bagi mahasiswa Pendidikan Keperawatan serta Pendidikan Kebidanan melalui Computer Based Test (CBT) yang dilaksanakan serentak di 89 Kampus yang ada di Indonesia. Uji Kompetensi (UKOM) yang diikuti dari 257 peserta tersebut dilaksanakan untuk Program D-III Kebidanan, Program D-IV Kebidanan dan Program Profesi Kebidanan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 18-20 Juli 2020 tersebut terdiri dari 3 sesi dan dilaksanakan di UPT.Teknologi Informasi dan Komputer PNL.

Direktur PNL, Rizal Syahyadi melalui Wakil Direktur III Sariyusda menyampaikan bahwa PNL saat ini telah memiliki fasilitas sarana prasarana yang mendukung untuk pelaksanaan CBT dalam hal uji kompetensi dengan harapan semoga para peserta dapat mengikuti proses uji kompetensi dengan baik dengan fasilitas yang dimiliki oleh PNL sudah standar nasional dan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Juga ditambahkan selain menjalankan Tri Dharma Perguruan tinggi, PNL juga siap mendukung segala bentuk kegiatan pelatihan dan workshop baik dari instansi pemerintahan/swasta maupun perusahaan industri.

"Kami menyambut hangat kedatangan pihak Penyelenggara serta mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya dalam pelaksanaan Computer Based Test (CBT) bagi mahasiswa bidang kesehatan di PNL,"Pungkasnya.
Humas

Leave a Comment

hızlı resim