mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

PNL dan Unimal Laksanakan Perpanjangan MoU

PNL dan Unimal Laksanakan Perpanjangan MoU

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi melaksanakan penandatangan perpanjangan MoU dengan Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, Dr Herman Fithra ASEAN. Eng di Ruang Kerja Direktur PNL, Buketrata, Lhokseumawe, Selasa (14/04/2020)

Tanda tangan MoU ini mencakup bidang pendidikan-pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta peningkatan kualitas SDM yang diharapkan saling menguntungkan kedua institusi pendidikan tinggi Bumoe Pasee itu. Seperti tertulis di dalam dokumen MoU ini berlaku sejak ditandatangani dan berjangka untuk lima tahun ke depan.

Dalam pertemuan itu, pimpinan dua perguruan tinggi Negeri ini juga sharing tentang pengalaman pembelajaran di masa lockdown kuliah fisik. Mereka juga mencoba mengantisipasi tentang adanya pemotongan anggaran PTN terkait wabah yang menjadi pandemi global itu. Karena bagaimanapun, pemangkasan anggaran pasti dilakukan karena ketahanan anggaran nasional setiap negara di dunia telah terdampak, dan harus mengalokasikan untuk penanganan wabah yang telah menjadi yang terbesar di era modern setelah Flu Spanyol 1918-1920.

Acara penandatangan MoU ini di hadiri oleh Wakil Direktur II PNL Nanang Prihatin, Wakil Direktur III PNL Sariyusda, Humas PNL Muhammad Hatta dan Ka. Humas dan Hubungan Eksternal Unimal. 

Humas PNL
Muhammad Hatta

Leave a Comment