mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Dan Lapas Kelas II A Lhokseumawe Lakukan Penandatanganan Mou

PNL Dan Lapas Kelas II A Lhokseumawe Lakukan Penandatanganan Mou

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi didampingi Wakil Direktur III bidang kerjasama Sariyusda dan Humas Muhd. Hatta menyambut kembali kedatangan Ka. Lapas Kelas II A Lhokseumawe Nawawi beserta rombongan di ruang kerja Direktur, Rabu (08/07/2020).

Kedatangan Ka. Lapas Kelas II A Lhoksemawe ke PNL bertujuan untuk melakukan penandatanganan Mou. Penandatanganan Mou ini mencakup kerja sama dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas dan fungsi kedua belah pihak serta peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan cara pelaksanaan kegiatan pembinaan kemandirian dan pelatihan keterampilan mobiler/perabotan bagi warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lhokseumawe. Seperti tertulis di dalam dokumen Mou ini berlaku sejak penandatangan dan berjangka waktu hingga lima tahun kedepan.

Dalam sambutannya Direktur PNL Rizal Syahyadi mengatakan "kami berharap kerjasama ini berlangsung dengan baik sesuai dengan kesepakatan dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak," Pungkas Syahyadi.

Dalam penandatangan Mou ini PNL dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lhokseumawe tetap menjaga dan mematuhi standar protokol kesehatan.[Humas]

Leave a Comment

hızlı resim