+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Dan Bank BNI Syariah Adakan Penandatanganan Nota Kesepahaman

PNL Dan Bank BNI Syariah Adakan Penandatanganan Nota Kesepahaman

Lhokseumawe-  Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi didampingi Wadir I zamzami, wadir II Nanang Prihatin, wadir III Sariyusda, kabag, kasubbag dan ketua jurusan Tata niaga menyambut kedatangan Pimpinan BNI Syariah Kantor Cabang Lhokseumawe Nur Sa’adah beserta rombongan di Ruang Rapat Direktur, kamis (19/11/2020).

Selain bersilaturahmi kedatangan manajemen BNI Syariah KC Lhokseumawe ke PNL dalam rangka Penandatangan Nota Kesepahaman Penyediaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan Antara PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Lhokseumawe dan Politeknik Negeri Lhokseumawe

Dalam sambutannya Direktur PNL Rizal Syahyadi mengatakan dihari yang berbahagia ini kita telah sampai dipenghujung hasil komunikasi dan akhirnya legalitas hubungan PNL dengan Bank BNI Syariah resmi diakui.

“akhirnya momen itu datang bahwasanya secara legal standing Bank BNI mengakui kedaulatan PNL, karena selama 33 tahun PNL menempatkan anggaran dari pemerintah tetapi tidak ada legal standing,” katanya.

“Saya sangat cinta dengan pelayanan dari Bank BNI, tolong rasa cinta ini dibalas juga jangan sampai cintanya bertepuk sebelah tangan. Kami siap bermitra semoga komunikasi bisa terus dibangun pelayanan terus ditingkatkan dan kami sangat berharap kerjasama ini terus berlangsung,” lanjut Syahyadi.

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan BNI Syariah Kantor Cabang Lhokseumawe Nur Sa’adah juga mengatakan perjalanan PNL selama 33 tahun sudah banyak pencapaian yang luar bisa dan juga PNL merupakan bagian yang sangat penting bagi kota Lhokseumawe, merupakan kampus kebanggaan dan banyak menghasilkan alumni yang menempati  posisi strategis diberbagai perusahaan.

“Dari perjalan 33 tahun PNL ini kini BNI Group sudah menjadi bagian dari Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL). Jadi dalam perjalanan kerjasama ini pasti ada kurang lebihnya kami mohon maaf dan kami berkomitmen memberikan yang terbaik dan lebih baik dari hari ke hari,” pungkas Sa’adah. [Humas]

 

Leave a Comment