+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Adakan Sosialisasi Dengan BSI

PNL Adakan Sosialisasi Dengan BSI

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi didampingi wadir I Zamzami, Wadir II Nanang Prihatin, Wadir III sariyusda, kepala pusat dan ketua jurusan yang ada dilingkungan PNL menerima kunjungan pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Lhokseumawe beserta staf di ruang rapat direktur, senin (19/4/2021).

kedatagan pimpinan BSI Nirwan Purnama beserta staf ke PNL yaitu selain bersilaturahmi juga untuk mengadakan sosialisasi dengan pimpinan BSI Lhokseumawe dalam rangka pengalihan dari BNI Syariah ke BSI. Dalam pertemuan ini juga diadakan diskusi antara BSI dan PNL .

Dalam sambutannya Direktur PNL Rizal Syahyadi menjelaskan tentang vokasi dan berharap bank sebesar BSI harus meningkatkan kualitas dan pelayanannya.

"selama 33 tahun kita selalu bermitra dengan BNI kemudian berubah regulasi qanun di aceh yang menggeser bank konvensional menjadi bank syariah dan kita tetap memilih BNI syariah," katanya.

"selama masa transisi ini selalu ada masalah dan kami berharap bank sebesar BSI harus meningkatkan kualitas serta pelayanannya," lanjut pria yang sering di sapa Didi ini.

Dalam kesempatan yang sama Branch Manager BSI Lhokseumawe Nirwan Purnama mengatakan BSI akan bermain secara global dimasa yang akan datang.

"Dalam penggabungan tiga perusahaan pasti ada proses yang harus dilakukan karena ada tiga budaya syariah dan tiga budaya perusahaan bank syariah. Inilah ikhtiar kami dimana BSI bisa bermain secara global nantinya," Katanya

"kami juga tidak luput dari keritikan, kekurangan serta pelayanan yang harus ditingkatkan demi kenyamanan nasabah serta kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik," pungkas Nirwan. [Humas PNL]

Leave a Comment