+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Adakan Ramadhan Ceria Bersama UKM Fordima

PNL Adakan Ramadhan Ceria Bersama UKM Fordima

Lhokseumawe- Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Diskusi Islam Mahasiswa (Fordima) melaksanakan kegiatan Ramadhan Ceria Bersama Fordima dengan Tema "Mewujudkan Generasi yang Cinta Al-Qur’an”. Kegiatan ini dibuka pada (16/4/2021) lalu. Kegiatan yang dilaksanakan selama 10 hari itu berlangsung dari 16-25 april 2021 itu diadakan di masjid Al Bayyan PNL.

Kegiatan yang di ikuti sebanyak 42 orang peserta ini terbagi menjadi beberapa kegiatan yang ada didalamnya di antaranya Pengajian–pengajian,Tahsin Al-quran, Tahfidz Al-quran, Tahsin Al-quran, Tahfidz Al-quran, dan Perlombaan.

Dalam sambutannya Rudy Syahputra, ST .M,Eng selaku Koordinator ukm fordima ldk berharap kepada seluruh peserta untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan dan dapat mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

"Terimakasih kepada seluruh perserta yang sudah berkenan mengikuti kegiatan ini yang bertujuan untuk Menghidupkan syiar islam dan dakwah islamiah di bulan suci Ramadhan, Mendidik generasi islam cinta Al-quran, Menyambut Ramadhan dengan penuh keceriaan, serta untuk Menjalin ukhuwah islamiah selama bulan Ramadhan," katanya.

"Saya harapan peserta dapat terus belajar tentang Al-Quran, dan terus mencintai Al-Quran, dan Mempraktikankan Nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari," Pungkas Rudy Syahputra.  [Humas PNL]

Leave a Comment