+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Pelepasan Mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Ke PT. PIM Aceh

Pelepasan Mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB)  Ke PT. PIM Aceh

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menggelar Pelepasan bagi 9 orang mahasiswa dari Jurisan Teknik Kimia prodi D4 TRKI yang akan melaksanakan "PROGRAM MAGANG MAHASISWA BERSERTIFIKAT (PMMB) ke PT. PIM Aceh. Kegiatan pelepasan tersebut dilaksanakan digedung kantor pusat administrasi PNL, kamis (1/4/2021). 

PMMB merupakan program magang mahasiswa bersertifikat yang difasilitasi oleh Forum Human Capital Indonesi (FHCI) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melakukan pemagangan bagi mahasiswa dari PTN dan PTS di Indonesia, dengan harapan program ini akan membantu meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam bidang hardskill dan softskill sehingga mahasiswa PNL siap mengaplikasi ilmu di dunia industri dan siap pula menghadapi tantangan dunia kerja.

Dalam sambutannya Direktur PNL Rizal Syahyadi, ST., M. Eng  melalui Wakil Direktur II Nanang Prihatin, S.Kom., M.Cs mengingatkan kepada mahasiswa PNL yang akan magang di Perusahaan BUMN untuk bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, hal ini untuk menjaga nama baik almamater.

“Adik-adik mahasiswa adalah Duta PNL. Jadi kami titipkan nama lembaga ini di pundak adik-adik sekalian, dan kami berharap kepada adik-adik mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik," pungkas Nanang Prihatin. [Humas PNL]

Leave a Comment