mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

P4M GELAR WORKSHOP PENGEMBANGAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE

P4M GELAR WORKSHOP PENGEMBANGAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE

Lhokseumawe - Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (P4M) Politeknik Negeri Lhokseumawe menggelar kegiatan workshop pengembangan Standar Operasional Prosedur (SOP) di ruang rapat direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 12-13 September 2019 dengan menghadirkan pemateri Wadir II Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) Ronny Susetyoko S.Si, M.Si yang juga merupakan mantan ketua Pusat Penjamin Mutu PENS.

Adapun peserta workshop berjumlah 58 peserta yang merupakan delegasi seluruh jurusan dan unit kerja di ruang lingkup PNL. Selain mendapatkan materi dan berdiskusi mengenai teknik-teknik pengembangan SOP, peserta juga akan diberikan sertifikat workshop oleh panitia.

Dalam kata sambutannya di acara penutupan (13/9) Direktur PNL Rizal Syahyadi, ST., M.Eng., Sc mengatakan bahwa untuk menaikkan kinerja dan marwah kampus PNL beliau mengharapkan agar seluruh civitas akademika PNL bekerja sama dan bersinergi untuk mengejar ketertinggalan dan ada banyak hal baru yang harus ditingkatkan bersama.

Setelah workshop ini selesai, setiap unit kerja harus fokus menyiapkan visi misi dan SOP, kemudian untuk dilaksanakan dan diterapkan sebagaimana mestinya.

“Kita sudah mempersiapkan kurang lebih 300 slot untuk SOP, jadi harap kepada setiap unit kerja untuk segera menyelesaikan SOP masing-masing”. Sambungnya. (Fathiyya)

Leave a Comment

hızlı resim