+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

P3M PNL Selenggarakan Workshop dan Klinik Pembuatan HKI

P3M PNL Selenggarakan Workshop dan Klinik Pembuatan HKI

Lhokseumawe – Dalam rangka meningkatkan akreditasi pada 22 Program Studi (Prodi) di lingkungan Politeknik Negeri Lhokseumawe Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) melaksanakan Workshop dan Kliinik Pembuatan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, yakni 18 dan 19 Nopember 2019 di salah satu hotel di Lhokseumawe itu, dibuka oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Senin, (18/11/2019).

Dalam sambutannya Munawar berharap kepada semua peserta yang ikut akan mendapatkan hasil yang baik.

“Pelatihan ini sangat penting, terutama untuk meningkatkan akreditasi, supaya PNL kita menjadi kampus yang unggul,” kata Munawar.

Untuk itu Munawar berharap semua peserta harus mengikuti workshop itu dengan serius.

“Harapan kami, semua peserta mohon mengikuti kegiatan ini dengan benar, setiap kegiatan bukan laporannya yang kita harapkan, tapi outcomenya yang penting,” ujar Munawar mengakhiri sambutannya.

Informasi yang diterima media ini dari Kepala P3M Dr. Saifuddin yang disampaikan melalui Sekretaris P3M Dr. Nelly Safitri bahwa kegiatan workshop itu menggunakan Dana DIPA PNL Tahun Anggaran 2019.

“Kegiatan yang menggunakan Dana DIPA ini diikuti oleh 60 orang peserta dari enam jurusan yang ada di PNL,” kata Nelly.

Lanjut Nelly, “karena ini sifatnya workshop, maka kita akan dilatih oleh pemateri yang berkompeten di bidangnya. Sekedar informasi, saat ibi paten yang sudah terdaftar mellaui P3M ada tujuh paten,” pungkas Nelly. [Hamdani]

Leave a Comment

ankara escort
buy Instagram followers şehirler arası nakliyat bahelievler evden eve nakliyat