+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

P3M PNL Adakan Workshop Pemasaran Produk Bagi Pedagang

P3M PNL Adakan Workshop Pemasaran Produk Bagi Pedagang

Lhokseumawe - Dimasa pandemi covid 19 yang semakin mengkhawatirkan Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Negeri Lhokseumawe (P3M PNL) terus melakukan program pengabdian pada masyarakat. Program tersebut dapat terlaksana karena adanya program kerjasama antara PLN dengan PNL. Dalam hal ini ialaha melakukan  Workshop pemasaran produk pada masa pandemi covid 19 untuk mengatasi masalah akibat lockdown bagi pedagag di Gampong Blang Punteuet kota Lhokseumawe, sabtu (3/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua pelaksana Abdul Haris Salam dan beberapa dosen dilinhkungan PNL. Tujuan diadakannya workshop tersebut yaitu agar seluruh pedagang diberikan metode workshop dan presentasi pemasaran produk pada masa pandemi covid 19 dan untuk mengatasi masalah akibat lockdown. Dikarenakan pada masa pandemi covid 19 banyak masalah yang dihadapi para pedagang contohnya dalam pemasaran produk secara langsung.

Diharapkan setelah mengikuti pelaksanakan workshop dan presentasi pemasaran produk, para pedagang tidak lagi mendapat masalah dalam melakukan pemasaran produk secara langsung.

Leave a Comment