+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

Kuliah Umum Jurusan TIK PNL : Peluang dan Tantangan Mahasiswa TIK Menyikapi Trend Ekonomi Digital

Kuliah Umum Jurusan TIK PNL : Peluang dan Tantangan Mahasiswa TIK Menyikapi Trend Ekonomi Digital

Lhokseumawe – Mengangkat tema Trend Ekonomi Digital di Era Revolusi Industri 4.0, Jurusan TIK PNL mengadakan kuliah umum pada Kamis (14/11) di Gedung Auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Sebanyak 400 peserta hadir dalam kuliah umum ini dengan menghadirkan 3 orang pembicara yaitu Teuku Yuza Mulia yang merupakan Growth Manager Gojek, Teuku Saifuddin yang merupakan Manager Digital Innovation Lounge(DILo) Banda Aceh dan Muharriana merupakan alumni Jurusan TIK yang bekerja sebagai Web Developer di Perusahaan IMMAP.

Dalam laporan ketua pelaksana Bapak Huzaeni menyampaikan  harapannya agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan aktif dalam bertanya untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan maksimal dari para pemateri.

Direktur PNL Bapak Rizal Syahyadi juga mengatakan dalam kata sambutannya  “Dunia sekarang adalah dunia digital, bidang IT saat ini sangat dinamis, tolong kepada para Bapak dan Ibu Pemateri agar diberikan motivasi dan ilmu yang banyak kepada seluruh peserta kuliah umum ini. Semoga kedepannya Jurusan TIK dapat menjadi salah satu andalan Politeknik Negeri Lhokseumawe.”

Dalam kuliah umum ini juga diperkenalkan sebuah komunitas startup baru yaitu Surecop yang beranggotakan mahasiswa dari Jurusan TIK PNL.

“Melalui surecop mari sama-sama kita kembangkan kota Lhokseumawe ini berbasis digital. Harus dimulai dari kita mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe khususnya mahasiswa Jurusan TIK”.  pesan salah seorang anggota komunitas surecop kepada seluruh peserta kuliah umum.  (Fathiyya)

 

 

Leave a Comment

ankara escort
buy Instagram followers şehirler arası nakliyat bahelievler evden eve nakliyat