+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

Kemenristekdikti Laksanakan Workshop Finalisasi Rincian Tugas PNL

Kemenristekdikti Laksanakan Workshop Finalisasi Rincian Tugas PNL

Banda Aceh - Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melalui Biro Hukum dan Organisasi melaksanakan Workshop Finalisasi Rincian Tugas Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) selama 3 hari dari tanggal 19 - 21 Agustus 2019 di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Acara Workshop tersebut dihadiri oleh Pejabat Kemenristekdi, Kabag Hukum & Organisasi Budhi Hery Pancasilawan dan tim  Biro Hukum & Organisasi, sementara dari PNL dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Kepala Pusat, Pejabat Eselon III dan IV serta Kepala Unit.

Budhi Hery Kurniawan dalam paparannya mengatakan, bahwa acara ini bagian dari  amanah Permenristekdikti No 19 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK) PNL. "Rincian Tugas ini merupakan penjabaran dari OTK PNL, sehingga perlu difinalkan dan disepakati Rincian Tugas secara menyeluruh untuk diterbitkannya Permenristekdikti yang mengatur tentang Rincian Tugas PNL", paparnya.

Sementara itu, Direktur PNL Rizal Syahyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini sangat baik bagi PNL dalam rangka memperjelas tugas pokok dan kebiasaan yang dilakukan setiap hari. "Banyak hal yang  dikerjakan oleh masing-masing bagian/unit, yang sebenarnya bukan menjadi tugas pokoknya, sehingga dengan finalisasi ini tdk akan ada lagi tumpang tindih tugas dan kewajiban dari masing-masing bagian/unit, yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan kerja dan prestasi PNL ke depan", pungkasnya.

 

Sumber: Muhammad Hatta, SST. MT
Humas PNL

Leave a Comment