mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Jurusan Teknik Mesin PNL Adaka Rapat Distribusi Beban Mengajar Semester Ganjil 2020/2021

Jurusan Teknik Mesin PNL Adaka Rapat Distribusi Beban Mengajar Semester Ganjil 2020/2021

Lhokseumawe- Di masa pandemi covid 19 seperti sekarang pembelajan secara online menjadi opsi agar proses belajar mengajar tetap berlangsung, maka dari itu Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menggelar  rapat beban mengajar semester ganjil 2020/2021 serta sosialisasi pembelajaran secara online menggunakan aplikasi zoom. Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh ketua Jurusan Teknik Mesin Syukran dan dihadiri oleh seluruh dosen jurusan teknik mesin PNL yang dilaksanakan digedung jurusan teknik mesin, kamis (3/9/2020).

Adapun tujuan diadakannya rapat tersebut untuk membahas persiapan beban mengajar semester ganjil 2020/2021 yang akan dimulai pada 7 september 2020 mendatang, serta untuk mensosialisasikan aplikasi zoom kepada seluruh dosen dan staf pengajar di jurusan teknik mesin.

Dalam keterangannya Ketua Jurusan Teknik Mesin PNL Syukran mengatakan "Setiap dosen harus bisa menggunakan aplikasi zoom yang akan digunakan dalam proses belajar mengajar serta saya berharap agar dosen lebih aktif memberi materi pada saat pembelajaran online atau pun secara tatap muka," pungkas Syukran. [Humas]

Leave a Comment

hızlı resim