mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Jurusan Tata Niaga Gelar Yudisium

Jurusan Tata Niaga Gelar Yudisium

Lhokseumawe – Politeknik Negeri Lhokseumawe melaksanakan kembali menggelar Yudisium bagi Mahasiswa/I dikampus Yang berjulukan Manuggal tersebut. Kali Jurusan Tata Niaga yang melaksanakan Pengukuhan Gelar tersebut. kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh ketua jurusan Tata Niaga Zulkarnaini yang dilaksanakan di Aula Gedung Tata Niaga Lantai 3, Jum’at (04/09/2020).

Ketua Jurusan Tata Niaga Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan bahwa mahasiswa yang diyudisiumkan pada tahun ini sebanyak 272 orang dari 4 program studi, dengan diantaranya mendapat predikat cumlaude sebanyak 43 orang.

"Jurusan Tata Niaga sampai tahun ini sudah melaksanakan yudisium ke-20, tahun ini jumlah diyudisium adalah 272 orang, dengan katagori cumlaude adalah sebanyak 43 orang," katanya.


Lebih lanjut Zulkarnaini mengatakan "Sementara total jumlah alumni yang sudah dihasilkan oleh Jurusan Tata Niaga adalah sebanyak 3.402 orang. Saat ini mereka sudah bekerja di berbagai sektor industri dan jasa, baik dalam maupun luar negeri," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya merasa sangat terharu dengan kondisi pandemi yang tak pernah dibayangkan ini. Meski begitu, ia tetap berharap supaya semuanya tetap optimis dan terus semangat dalam menjalankan segala aktifitas serta dirinya juga berharap kepada yudisiawan/ti semoga ilmu yang selama ini diperoleh dapat berguna di dunia kerja nantinya," ungkap Zulkarnaini.

Leave a Comment

hızlı resim