triangle

Inkubator Bisnis PNL Seleksi Calon Tenant

Inkubator Bisnis PNL Seleksi Calon Tenant

Lhokseumawe - Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melakukan kegiatan seleksi calon tenant dalam hal ini melalui Inkubator Bisnis PNL. Kegiatan yang mengusung tema to get a good star up ini dilaksanakan pada tanggal 26 - 28 Oktober 2021 di Politeknik Negeri Lhokseumawe.  Sebelum dilakukan seleksi, Inkubator Bisnis PNL telah membuka pendaftaran kepada alumni dan mahasiswa yang memiliki produk inovasi untuk dikembangkan. 

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini agar kedepannya mendapatkan tenant yang memiliki produk yang akan dkembangkan menjadi start up start up muda.

Adapun seleksi tenant yang dilakukan oleh inkubator bisnis PNL dengan memanggil reviewer salah satu dari dari OLG Indonesia, Bapak Muhammad Nasir Sebagai manager OLG indonesia dan di dampingi oleh Ibu Elwina, S.T., M.T dari bidang Departemen Inovasi PNL dan Bapak Zulkarnaini, S.E., M.Si. Ak dari Ketua Jurusan tataniaga.

Dari hasil seleksi ini para tenant nantinya akan mendapatkan beberapa benefit setelah menjadi tenant inkubator bisnis, diataranya workshop, pendampingan, coaching dan mentoring produk yang akan dikembangkan.

Pada saat seleksi para peserta sangat antusias dalam memperkenalkan produk mereka kepada reviewer. Produk produk yang ditampilkan beberapa sangat menarik namun masih banyak memerlukan sentuhan teknologi, desain, pemasaran dan manajemen agar diharapkan menjadi produk unggulan dari para start up.

Leave a Comment