+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Humas PNL Gelar Diskusi Online Dengan Tiga Jurnalis

Humas PNL Gelar Diskusi Online Dengan Tiga Jurnalis

Lhokseumawe- Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) mengadakan forum diskusi online dengan menggunakan aplikasi meeting zoom dengan tiga narasumber dari jurnalis di Lhokseumawe. Tiga jurnalis yang menjadi narasumber dalam kegiatan yang bertemakan “PLN di Mata Media” adalah Masriadi Sambo Wartawan Kompas.com yang juga Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh. Deny Mukhtadi Pemimpin Redaksi (Pemred) Puja TV dan Jafaruddin Kepala Biro Serambi Indonesia Biro Lhokseumawe.Kegiatan yang dimoderatori Indra Mawardi tersebut berlangsung pada, selasa (6/10/2020).

Dalam sambutannya Direktur PNL Rizal Syahyadi mengatakan  “Kegiatan ini diadakan untuk mendapatkan masukan, salah satunya dari rekan-rekan media yang berada di lingkungan kampus Politeknik negeri Lhokseumawe,”  katanya.

Lebih lanjut Rizal Syahadi berharap dengan adanya masukan tersebut dapat berkembang seperti yang diharapkan pemerintah dan juga masyarakat, khususnya bagian humas dan kerjasama dapat membingkai prestasi sehingga memiliki nilai lebih bagi masyarakat Aceh.

“Saya berharap Politeknik Negeri Lhokseumawe menjadi ikon. Kalau ada wisatawan yang ke lhokseumawe bukan hanya mengetahui adanya gas, tapi juga ada kampus vokasi, yaitu Politeknik negeri Lhokseumawe,” pungkas Syahyadi.

Sementara itu Koordinator Humas dan Kerjasama PNL yang juga Ketua Pelaksana Muhammad Hatta MT menyampaikan kegiatan tersebut diadakan atas hasil kerjasama yang dibangun pihaknya melalui seleksi program yang lulus seleksi.

“Kami berharap dengan adanya masukan tersebut ke depan dapat meningkatkan kinerja humas sehingga bisa memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan di kampus bukan hanya melalui media massa, tapi juga melalui media sosial,” pungkas Hatta.

Leave a Comment

trendyolindirimkodu.net