+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Direktur PNL Menerima Kunjungan Wakil Koordinator Politeknik Kelautan Dan Perikanan Aceh

Direktur PNL Menerima Kunjungan Wakil Koordinator Politeknik Kelautan Dan Perikanan Aceh

Lhokseumawe- Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi didampingi Wakil Direktur I Zamzami, Wakil Direktur III Sariyusda, koordinator humas dan kerjasama Muhammad Hatta, dan ka. P3M Saifudin menerima kunjungan Wakil Koordinator Politeknik Kelautan dan Perikanan Aceh  Usman beserta rombongan di Ruang Rapat Direktur, rabu (11/11/2020).

Kedatangan Wakil Koordinator Politeknik Kelautan dan Perikanan beserta rombongan ke kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) bertujuan selain bersilaturahmi juga sebagai kunjungan studi serta pengajuan kerjasama antara politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dan Politeknik Kelautan dan Perikanan Aceh dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi berharap rencana Kerjasama ini segera berlangsung.
“kami sangat menyambut baik rencana kerjasama ini dan kami mendapat tantangan serta kami akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” pungkas Syahyadi. [Humas]

Leave a Comment