mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Direktur PNL Hadiri Undangan Komisi X DPR RI

Direktur PNL Hadiri Undangan Komisi X DPR RI

Banda Aceh – Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc menghadiri undangan Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr. Abdul Fikri Faqih, MM. Kegiatan yang berlangsung  pada hari Jum’at tanggal 28 Februari 2020 lalu itu berlangsung di Gedung Rektorat Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 21 Anggota Komisi X DPR RI, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Aceh, Pemerintah Aceh serta perwakilan mahasiswa dalam rangka pembahasan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar serta kondisi Pendidikan Tinggi di Aceh saat ini.

Direktur PNL Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa saat ini Presiden RI dan Kemendikbud sangat konsen tentang Pendidikan Tinggi Vokasi seperti Politeknik sehingga khusus untuk pendidikan vokasi sudah ada Dirjen Vokasi. “Ini bukti keseriusan pemerintah dalam upaya menyiapkan dan menghasilkan tenaga yang terampil dan profesional dalam rangka menghadapi Revolusi Industri 4.0”, pungkasnya.

 

Lebih lanjut, Rizal Syahyadi ST.,M.Eng.Sc mengatakan bahwa PNL sangat mendukung penuh kebijakan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar. “PNL sendiri telah melakukan sebuah terobosan dalam rangka meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui Program Kuliah Industri selama 1 tahun untuk Prodi MIGAS pada tahun 2007 kerjasama dengan PT Arun NGL dan saat ini dengan PT Perta Arun Gas. Alhamdulillah mahasiswa MIGAS ketika selesai dari PNL bukan hanya mendapatkan Ijazah dan transkrip tetapi juga sertifikat Pengalaman Kerja di industri” tambah Rizal.[humas]

 

Leave a Comment

hızlı resim