mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

Direktur PNL dan Wakapolres Lhokseumawe Tanam Pohon

Direktur PNL dan Wakapolres Lhokseumawe Tanam Pohon

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi didampingi Wakil Direktur lll Sariyusda dan Humas Muhd. Hatta menerima kunjungan Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan di kampus PNL, Rabu (17/6/2020).
Kedatangan Kompol Ahzan yang didampingi Kapolsek Blang Mangat Ipda Fakhrurrazi dalam rangka memberikan bantuan sebanyak 40 bibit pohon mahoni untuk penghijauan dan keasrian kampus vokasi PNL.
Direktur PNL Rizal Syahyadi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wakapolres Lhokseumawe atas perhatiannya kepada Kampus PNL yang sering disebut Kampus Manunggal (Mandiri, Unggul dan Global) seraya berharap kepada seluruh Sivitas Akademika PNL agar menjaga lingkungan sehingga tetap mempertahankan kampus tetap asri, hijau dan rindang.
Humas PNL Muhd. Hatta mengatakan bahwa penanaman bibit pohon mahoni dilakukan secara simbolis oleh Wakapolres Lhokseumawe dilanjutkan oleh Direktur PNL dan Kapolsek Blang Mangat dan selebihnya akan di tanam oleh Pihak PNL sendiri.
“Pelaksanaan kegiatan penanaman pohon mahoni ini tetap menjaga standar protokol kesehatan serta tidak mengundang banyak partisipan". Pungkas Hatta. [humas]

Leave a Comment