+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

2.288 Calon Penerima Beasiswa Bidikmisi Ikut Tes di Politeknik Negeri Lhokseumawe

2.288 Calon Penerima Beasiswa Bidikmisi  Ikut Tes di Politeknik Negeri Lhokseumawe

Lhokseumawe – Sebanyak 2.288 Calon Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melalui Jalur Bidikmisi, Selasa (03/05/2018) mengikuti ujian tes tulis untuk Bidang Rekayasa dan Tata Niaga di Auditorium PNL.

Direktur PNL Ir. Nahar, MT menyampaikan bahwa hasil ujian tulis akan diumumkan ke depan melalui website kampus PNL www.pnl.ac.id. Direncanakan seminggu setelah pengumuman tersebut, bagi yang lulus tes tulis harus mengikuti wawancara dan tes kesehatan.

Setelah itu team dari kampus baru melakukan kunjungan atau visitasi ke rumah calon mahasiswa untuk melihat langsung apakah mereka layak menerima beasiswa bidikmisi atau tidak. “Jadi seleksinya sangat ketat. Tujuannya supaya beasiswa ini benar-benar tepat sasaran seperti tahun-tahun sebelumnya”.

kami akan terus berupaya supaya agar kuota tersebut dapat bertambah. Ini upaya kita untuk membuka peluang kepada putra-putri terbaik Aceh yang tidak mampu dari segi ekonomi tapi memiliki prestasi akademik untuk dapat melanjutkan pendidikan ke kampus PNL.”ujarnya.

Leave a Comment